Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Capcom Luncurkan Bundel Resident Evil HD Remaster Twin Pack

Posted by ahlul alfan On 20.38 0 komentar


Capcom dikabarkan akan mengumumkan peluncuran bundel khusus game Resident Evil pada perayaan ulang tahun ke 15 franchise game ini. Bundel game RE yang bernama Resident Evil HD Remaster Twin Pack adalah bundel dengan dua kombinasi game RE, yaitu Resident Evil 5 Alternative Edition dan Resident Evil Revival Selection. Menurut informasi dari Andriasang, paket kombo RE ini akan dibanderol seharga JPY 5.490, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2012 untuk PlayStation 3.

Bundel Resident Evil Revival Selection berisi versi HD Resident Evil Code: Veronica dan Resident Evil 4 yang pernah dirilis di PS3 dan Xbox 360 pada bulan September tahun lalu. Sedangkan bundel Resident Evil 5 Alternative Edition atau diluar wilayah Jepang bernama bundel RE5 Gold Edition, berisi versi update dari game Resident Evil 5.

Kedua bundel ini sudah ada pada data penjualan para retailer online di Jepang. Capcom belum mengumumkan secara resmi peluncuran kedua bundel ini, namun menurut Andriasang, pada perayaan ulang tahun ke 15 franchise RE yang diselenggarakan hari ini, di Shibuya, Jepang, nampaknya Capcom akan mengumumkannya.

(KotakGame)

0 komentar:

Posting Komentar