Pages

Kamis, 19 Januari 2012

GTA IV akan memecahkan rekor meskipun penjualannya menurun

Posted by ahlul alfan On 08.36 0 komentar


Menurut Take-Two Interactive game ini telah terjual lebih dari 10 juta kopi sejak diluncurkan pertama kali pada 29 April. Angka 10 juta kopi ditembus pada tanggal 16 Agustus. Sebelumnya game ini telah terjual sebanyak 8,5 juta kopi hingga 31 May. Ya, memang penjualannya menurun, tapi tidak seperti yang ditakutkan sebelumnya. Angka penjualan ini menjadi pusat perhatian karena GTA IV akan menentukan harga Take-Two ketika nanti dibeli oleh Electronic Arts.


GTA IV
Untuk tiga bulan pertama saja yang berakhir 31 Juli, Take-Two mengeruk pendapatan sebesar US$433,8 juta, ini adalah angka yang jumlahnya dua kali lipat dibandingkan caturwulan tahun lalu. Selain GTA IV, Top Spin 3 dan Civilization Revolution keuntungan naik menjadi US$51,8 juta. Naik US$6,7 juta dari keuntungan tahun sebelumnya.

Namun begitu penjualan GTA IV masih belum menyusul pendahulunya, Grand Theft Auto: San Andreas yang terjual hingga 12 juta kopi. Banyak kritik pedas terhadap game kekerasan seperti ini, karena mengajarkan masyarakat untuk menembak polisi dan hal-hal jelek lainnya. (VentureBeat)
(Kotak Game)

0 komentar:

Posting Komentar