Pages

Minggu, 12 Februari 2012

LG Gandeng Unity Bawa Game ke Smart TV

Posted by ahlul alfan On 04.54 0 komentar

Produsen alat rumah tangga LG telah menyepakati kerja sama dengan Unity Technologies untuk menambahkan fitur games ke dalam jajaran Smart TV.

Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kerja sama sebelumnya antara LG dengan penyedia layanan cloud gaming Gaikai untuk menghadirkan streaming games melalui perangkat Smart TV, dan merupakan bagian dari strategi yang lebih besar perusahaan tersebut guna meningkatkan nilai produk HDTV mereka sebagai sistem all-in-one multimedia dengan menghadirkan jajaran game.

Langkah LG ini juga diikuti oleh produsen lain, seperti like Vizio, yang telah bekerja sama dengan OnLive guna menghadirkan fitur serupa, untuk jajaran HDTV, Blu-ray player dan perangkat elektronik lainnya pada tahun lalu. OnLive pada Januari juga telah mengumumkan integrasi layanannya dalam Smart TV besutan Google.

HDTV produksi LG keluaran 2012 dirancang untuk dapat bermain video game tanpa membutuhkan perangkat tambahan ataupun aksesoris dari perusahaan lain, karena produk ini hadir dengan motion controller yang disebut Magic Motion Remote, dan juga telah dibenamkan video processor yang cukup kuat untuk menangani berbagai macam game.Adapun game yang akan dibaoyong ke Smart TV ini adalah Shadowgun dan Frisbee Forever.

0 komentar:

Posting Komentar