Pages

Minggu, 12 Februari 2012

Activision: Akan Ada Game Call of Duty Baru Tahun 2012

Posted by ahlul alfan On 04.46 0 komentar



 Pada laporan pendapatan kuartal ke empat yang diselenggarakan hari ini, Activision mengkonfirmasi akan meluncurkan game Call of Duty baru di tahun 2012. Pernyataan Activision ini tidaklah begitu mengejutkan jika kita melihat dari kesuksesan yang berhasil diraih franchise game COD, terutama COD: Modern Warfare 3 yang sudah berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dollar.

Seperti yang dikabarkan oleh IGN, ini adalah pertama kalinya Activision mengungkapkan secara jelas bahwa game COD terbaru akan dirilis pada tahun ini. Belum ada informasi mengenai judul game COD yang akan dirilis tahun ini. Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya dan menurut bukti-bukti yang sempat beredar belakangan ini, kemungkinan besar judul game yang akan diluncurkan adalah Black Ops 2, meskipun memang belum ada konfirmasi langsung dari Activision.

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Sledgehammer lah yang akan membuat game Call of Duty terbaru, sedangkan Infinity Ward diberi tugas untuk mengembangkan game Call of Duty konsol next-gen.

0 komentar:

Posting Komentar