Pages

Kamis, 19 Januari 2012

THQ Menyangkal Pembatalan Lini Games 2014

Posted by ahlul alfan On 08.36 0 komentar


Kemarin dikabarkan bahwa THQ telah membatalkan lini games-nya yang direncanakan untuk rilis pada tahun 2014. Namun THQ merespon dengan sebuah pernyataan publik yang disampaikan melalui VG247 yang mengatakan bahwa klaim tersebut adalah tidak benar.

Pada pernyataan publik tersebut, THQ mengatakan bahwa mereka akan lebih mengedepankan lini game orisinil dengan konten berkualitas tinggi bagi gamers dan akan mengurangi komitmen mereka dari game "yang diperuntukkan untuk anak-anak". Melalui pernyataan tersebut juga, THQ mengatakan bahwa lini games untuk dirilis pada tahun 2014 mereka. Namun terdapat berita yang sedikit "mengecewakan", THQ mengatakan bahwa saat ini masih belum ada keputusan mengenai kelanjutan proyek MMO mereka, Warhammer 40k: Dark Millenium Online. THQ juga mengatakan bahwa mereka bangga dengan performa Saints Row: The Third di pasar Amerika Utara dan WWE 12 di seluruh dunia yang dikatakan telah meningkat dari penjualan seri sebelumnya. Hal ini sekalian menepis rumor bahwa kedua franchise tersebut menjadi salah satu penyebab dari meruginya THQ. Bahkan dikatakan bahwa pada bulan Desember 2011 kemarin, THQ merupakan penerbit game tersukses kelima serta peringkat keempat dalam hal pelayanan pihak ketiga.

Untuk tahun 2012 ini, THQ berencana untuk kembali memberikan game-game berkualitas, diantaranya UFC Undisputed 3 dan Darksiders 2.
(KotakGame)

0 komentar:

Posting Komentar